LogoDIGINATION LOGO

Mau Ajuin KPR? Pake e-Form BNI Griya Aja!

author Oleh Alfhatin Pratama Kamis, 21 Februari 2019 | 11:15 WIB
Share
AO BNI menunjukkan fitur e-Form kepada calon debitur (Foto: dok. BNI)
Share

Sejalan dengan tagline #BNItuDigital, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus menerus mendigitalisasi inovasi produk-produknya. Sekarang misalnya, masyarakat dapat mengajukan permohonan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BNI Griya lewat aplikasi online (e-Form)

Direktur Retail Banking BNI, Tambok P Setyawati mengatakan di Jakarta, Senin (18/2), hadirnya e-Form BNI Griya ini merupakan persembahan BNI kepada masyarakat luas yang ingin mengajukan aplikasi KPR dengan mudah. Apalagi segmen milenial yang sangat tinggi ketergantungannya terhadap gadget. Hanya dengan mengakses e-Form pada website www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking, BNI Griya siap diajukan. Prosesnya juga sangat mudah dan singkat, di mana dokumen pribadi seperti KTP dan NPWP dapat di upload juga.

E-Form BNI Griya juga dapat diakses melalui media properti online yang bekerjasama dengan BNI, sehingga pengajuan KPR dapat dilakukan sekaligus saat memilih properti yang akan dibiayai,” ujar Tambok.

Baca juga: Pasti Bisa Punya Rumah Dengan BNI Griya Gue!

BNI Griya Gue (foto: dok. BNI)
Lebih lanjut Tambok menyatakan setelah aplikasi online di submit, saat itu juga calon debitur mendapatkan notifikasi melalui e-mail berupa informasi nomor kode aplikasi pengajuan online BNI Griya-nya. Selanjutnya marketing BNI akan menghubungi calon debitur untuk proses selanjutnya hingga kredit disetujui.

Salah satu dari dua direktur wanita di BNI ini juga menambahkan, ”Tahun 2018, pertumbuhan portofolio BNI Griya mencapai 10% menjadi Rp40,8 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan adanya e-Form sebagai channel alternatif baru untuk pengajuan BNI Griya, kami optimis pertumbuhan di tahun 2019 dapat melampaui realisasi tahun sebelumnya."

Saat ini, BNI juga memiliki program khusus untuk segmen milenial yaitu BNI Griya Gue, dengan penawaran suku bunga mulai hanya 6,75% pa efektif fixed 2 tahun, jangka waktu kredit yang fleksibel hingga 30 tahun serta fitur angsuran suka-suka. BNI juga memiliki kerjasama dengan mitra Developer terkemuka dengan berbagai program penawaran khusus yang menarik.

Baca juga: BNItuDigital Hasilkan Capaian Optimal

Tulisan ini hasil kerja sama antara BNI dengan Digination.id

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
  • Sumber: Siaran Pers BNI
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB