LogoDIGINATION LOGO

Komitmen Kaskus Majukan Kreator Indonesia

author Oleh Aulia Annaisabiru Ermadi Jumat, 8 Februari 2019 | 09:35 WIB
Share
Ilustrasi industri kreatif (shutterstock)
Share

Kaskus, platform online berbagi, berdiskusi dan berkomunitas seputar minat dan hobi telah menyuntik dana pada Visinema Pictures melalui film Terlalu Tampan. Hal ini dinilai sebagai langkah menggenjot pertumbuhan industri kreatif Indonesia di bidang komik dan perfilman.

"Investasi yang kami berikan di film ini merupakan bentuk keyakinan kami akan kualitas kreator muda nasional dan harapannya bibit-bibit berbakat lainnya akan muncul dan terus tumbuh," Ujar Edi Taslim, CEO Kaskus.

Melalui film Terlalu Tampan, Kaskus dan Visinema Pictures berkomitmen mendorong munculnya kreator-kreator muda berbakat baik aktor, aktris, hingga filmmaker untuk menunjukkan keandalannya dalam berkarya.

Baca juga: Cobain KASKUS Podcast, Gan!

Foto Gala Premier Terlalu Tampan (Dok: Kaskus)
"Harapannya kami bisa turut berkontribusi dalam mengembangkan industri perfilman Indonesia melalui karya-karya yang menghibur, mengedukasi dan memberikan value positif bagi penonton," kata Angga Dwimas Sasongko, CEO dan Founder Visinema Pictures.

Film Terlalu Taman sendiri sudah tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia sejak 31 Januari 2019. Video-video ekslusif seperti Behind The Scene, Official Trailer dan lainnya bisa diakses langsung melalui Kaskus TV di sini.

Beberapa tahun terakhir Kaskus cukup aktif dalam mendukung kreator muda berbakat di industri kreatif khususnya bidang penulisan melalui Kaskus Kreator. Para kreator yang telah mengikuti program ini akan diberikan kesempatan untuk menukarkan views dari thread yang lolos kurasi dengan uang. Hal ini diharapkan Kaskus dapat mendorong bakat kreator muda dan memajukan industri kreatif Indonesia.

Kamu sudah ikutan?

Baca juga: KASKUS Ingin Komunitas Lebih Melek Hukum

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
  • Sumber: Press Release KASKUS
TAGS
RECOMMENDATION

Lengkapi Layanan, Kaskus Kenalkan Kaskus TV

Kaskus terus berinovasi memantapkan posisinya sebagai platform komunitas online terbesar di Indonesia. Kali ini Kaskus memperkenalkan layanan Kaskus TV.

Jumat, 28 September 2018 | 15:30 WIB
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB