LogoDIGINATION LOGO

Komitmen Kaskus Majukan Kreator Indonesia

Oleh Aulia Annaisabiru Ermadi Jumat, 8 Februari 2019 | 09:35 WIB
Share
Ilustrasi industri kreatif (shutterstock)
Share

Kaskus, platform online berbagi, berdiskusi dan berkomunitas seputar minat dan hobi telah menyuntik dana pada Visinema Pictures melalui film Terlalu Tampan. Hal ini dinilai sebagai langkah menggenjot pertumbuhan industri kreatif Indonesia di bidang komik dan perfilman.

"Investasi yang kami berikan di film ini merupakan bentuk keyakinan kami akan kualitas kreator muda nasional dan harapannya bibit-bibit berbakat lainnya akan muncul dan terus tumbuh," Ujar Edi Taslim, CEO Kaskus.

Melalui film Terlalu Tampan, Kaskus dan Visinema Pictures berkomitmen mendorong munculnya kreator-kreator muda berbakat baik aktor, aktris, hingga filmmaker untuk menunjukkan keandalannya dalam berkarya.

Baca juga: Cobain KASKUS Podcast, Gan!

Foto Gala Premier Terlalu Tampan (Dok: Kaskus)
"Harapannya kami bisa turut berkontribusi dalam mengembangkan industri perfilman Indonesia melalui karya-karya yang menghibur, mengedukasi dan memberikan value positif bagi penonton," kata Angga Dwimas Sasongko, CEO dan Founder Visinema Pictures.

Film Terlalu Taman sendiri sudah tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia sejak 31 Januari 2019. Video-video ekslusif seperti Behind The Scene, Official Trailer dan lainnya bisa diakses langsung melalui Kaskus TV di sini.

Beberapa tahun terakhir Kaskus cukup aktif dalam mendukung kreator muda berbakat di industri kreatif khususnya bidang penulisan melalui Kaskus Kreator. Para kreator yang telah mengikuti program ini akan diberikan kesempatan untuk menukarkan views dari thread yang lolos kurasi dengan uang. Hal ini diharapkan Kaskus dapat mendorong bakat kreator muda dan memajukan industri kreatif Indonesia.

Kamu sudah ikutan?

Baca juga: KASKUS Ingin Komunitas Lebih Melek Hukum

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
  • Sumber: Press Release KASKUS
TAGS
RECOMMENDATION

Lengkapi Layanan, Kaskus Kenalkan Kaskus TV

Kaskus terus berinovasi memantapkan posisinya sebagai platform komunitas online terbesar di Indonesia. Kali ini Kaskus memperkenalkan layanan Kaskus TV.

Jumat, 28 September 2018 | 15:30 WIB
LATEST ARTICLE

Masih Berharap Uang Tunai Dalam Dompet Konsumen?

Semakin praktis dan populernya layanan dompet digital sedikit-banyak akan mendorong konsumen untuk ganti dompet. Masih berharap ada uang tunai dalam dompet konsumen?

Jumat, 5 April 2019 | 10:47 WIB

Belum Dapat Investor? Coba Crowdfunding Aja!

Sulit cari modal? Coba gunakan crowdfunding. Dengan langkah-langkah ini kamu bisa cepat mendapatkan pendanaan tanpa harus menunggu angel investor datang

Kamis, 28 Maret 2019 | 12:00 WIB

Serba-serbi Pendanaan Startup!

Mencari tahu pilihan pendanaan apa yang paling masuk akal bagi setiap orang terlihat cukup rumit karena kebutuhan setiap startup berbeda.

Jumat, 22 Maret 2019 | 08:05 WIB

Sedang Mencari Funding? Hindari 3 Kesalahan Ini

Memiliki ide brilian, langkah selanjutnya adalah mencari pendanaan. Sebelum bertemu investor, pelajari tiga kesalahan umum ini. Jangan sampai kamu melakukannya

Kamis, 21 Maret 2019 | 09:10 WIB

AI untuk UMKM. Mmm, Seperti Apa, ya?

Dari 60 juta UMKM Indonesia hanya 5 % yang sudah memanfaatkan internet. Untuk mendorong pertumbuhan ini Halosis hadir untuk memajukan UMKM dengan teknologi Artificial Intelligence.

Kamis, 14 Maret 2019 | 09:30 WIB