LogoDIGINATION LOGO

Squline Terpilih Jadi 15 Startup Terbaik di Kompetisi G-Startup Worldwide 2017

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 26 September 2017 | 07:42 WIB
Share
Ajang kompetisi G-Startup Worldwide 2017 telah secara resmi mengumumkan Top 15 startup terpilih di tingkat regional Indonesia
Share

Ajang kompetisi G-Startup Worldwide 2017 telah secara resmi mengumumkan Top 15 startup terpilih di tingkat regional Indonesia. Dari sebanyak 360 startup dari seluruh dunia yang mendaftar, dari regional Indonesia telah terpilih 15 startup dengan potensi terbaik termasuk Squline.

Squline merupakan kursus online belajar bahasa asing pertama di Indonesia yang menawarkan sistem belajar tiga bahasa asing yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Jepang secara efektif. Tercatat lebih dari 2000 siswa di Indonesia yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali belajar menggunakan jasa dan fasilitas dari Squline.

Dengan terpilihnya Squline sebagai 15 startup terbaik, Squline akan berkompetisi dan melakukan presentasi di hadapan para investor dan ratusan pemimpin di industri teknologi serta ribuan penonton dalam G-Startup Worldwide 2107 di dalam rangkaian acara GMIC Indonesia pada hari ini Selasa, 26 September 2017.

“Kami bersyukur Squline berhasil menyisihkan ratusan pendaftar dalam ajang kompetisi G-Startup Indonesia 2017 ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat memenangkan kompetisi ini sehingga dapat berkompetisi satu tingkat lebih lagi dalam ajang G-startup skala global di Silicon Valley nanti,” ujar Tomy Yunus, CEO & Founder Squline.

G-Startup Worldwide sendiri merupakan kompetisi startup global yang diselenggarakan di seluruh dunia untuk mencari, berinvestasi, dan mendukung startup dengan potensi terbaik. G-Startup Worldwide menawarkan jaringan global dan membuka kesempatan bagi startup-startup potensial agar mampu mengubah dunia menjadi lebih baik.

G-Startup Worldwide bermitra dengan GDP Venture, Kejora Ventures, FbStart dan Sequoia Capital untuk mencari startup yang memiliki potensi terbaik dalam rangkaian acara GMIC Indonesia, serta memberikan investasi sebesar USD 150.000 bagi pemenang pertama. Pemenang pertama juga berhak mendapatkan perjalanan gratis ke Silicon Valley untuk berkompetisi dalam G-Startup Worldwide Global Finals untuk memperebutkan tambahan investasi sebesar USD 250.0

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB