LogoDIGINATION LOGO

Dikirim ke Taiwan, Squline Lirik Peluang Ini

author Oleh Desy Yuliastuti Selasa, 5 Juni 2018 | 11:04 WIB
Share
InnoVEX 2018 akan menghadirkan lebih dari 300 startup yang berasal dari lebih dari 20 negara
Share

InnoVEX 2018 akan menghadirkan lebih dari 300 startup yang berasal dari lebih dari 20 negara. InnoVEX merupakan salah satu pameran ICT, IoT, dan startup terbesar yang diadakan di Taipei, Taiwan selama tiga hari pada 6-8 Juni 2018.

Pameran ini difokuskan untuk memperkenalkan perusahaan-perusahaan besar dan startup kepada market di Taiwan dan perusahaan modal ventura. Startup yang ikut dalam pameran kali ini pun telah diseleksi sedemikian rupa untuk dapat bersaing secara global dengan produk dan solusi yang kompetitif.

SquLine kali ini terpilih oleh BEKRAF untuk hadir dalam acara InnoVEX 2018 sebagai salah satu peserta. Pada kesempatan ini SquLine dapat memperkenalkan bahasa Indonesia kepada Taiwan dan tidak menutup kemungkinan terhadap para investor dari berbagai belahan dunia yang hadir pada acara tersebut.

Baca juga: Masuki Pasar Global, Bekraf Kirim 6 Startup ke Pameran Teknologi di Taiwan

-

Seperti dilansir dari CNN Indonesia pada Januari 2018 lalu, bahasa Indonesia semakin bertambah populer sejak pemerintah Taiwan di bawah kepemimpinan Presiden Tsai Ing-Wen.

Selain untuk menambah kemampuan bahasa asing, belajar bahasa Indonesia juga dinilai penting dalam menjalin relasi bisnis antara Indonesia dan Taiwan.

“Kami ingin memperkenalkan bahasa Indonesia terhadap para pelaku sektor industri teknologi yang ikut serta pada pameran InnoVEX ini. Mengingat besarnya peluang bisnis di Indonesia, sangatlah mungkin mereka akan melirik bahasa Indonesia,” ujar Tomy Yunus, CEO SquLine.

Bersama SquLine, ada lima startup lainnya yang menjadi delegasi Indonesia, yakni 8villages, Yava Solusi247, Dycodex, Vestifarm, dan Qlue. 

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB