LogoDIGINATION LOGO

Pengalaman Personal Penting Bagi Ecommerce?

author Oleh Sukindar Jumat, 18 Mei 2018 | 04:29 WIB
Share
Pertumbuhan ekonomi digital tidak terlepas dari kemunculan beragam platform ecommerce yang notabene membutuhkan dukungan cloud terbaik
Share

Pertumbuhan ekonomi digital tidak terlepas dari kemunculan beragam platform ecommerce yang notabene membutuhkan dukungan cloud terbaik.

Selain kapasitas, dukungan layanan cloud dengan kecepatan dan keamanan sangat mempengaruhi bagaimana pengalaman yang diperoleh pelanggan dari aplikasi maupun web sebuah toko online.

Memastikan setiap toko online mampu memberikan pengalaman yang lebih baik, Akamai Technologies berkolaborasi dengan Salesforce Commerce Cloud menghadirkan Akamai Connector.

Dengan menggunakan integrasi Akamai Connector dengan Salesforce Commerce Cloud, brand atau perusahaan dapat menghadirkan pengalaman yang lebih personal kepada para pelanggannya.

Melalui Akamai Connector, para pelanggan Salesforce akan memperoleh performa dan keandalan menyeluruh, termasuk perlindungan yang lebih baik.

Pengguna Salesforce juga dapat lebih menyederhanakan cara menghubungkan etalasenya dengan beragam solusi keamanan dari Akamai.

Vice President Product Management Web Performance Business Unit Akamai Technologies Craig Adams percaya bahwa kolaborasi tersebut mampu menghadirkan begitu banyak peluang baru.

Baca Juga:
10 Jurus Sambut Industri 4.0

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Salesforce dan menawarkan pengalaman menyeluruh dengan Akamai Connector kepada pelanggan untuk membantu mereka melindungi bisnisnya dari ancaman keamanan, performa yang tidak dapat diprediksi, dan tantangan pengiriman untuk melakukan bisnis secara online,” tambah Adams.

Secara khusus, Akamai Connector dirancang dengan menggunakan Jaringan Pengiriman Konten (CDN) di atas CDN bawaan Salesforce untuk membantu bisnis menghilangkan kompleksitas dan biaya tambahan.

Akamai Connector juga menggunakan performa yang lebih ditingkatkan sehingga peritel dapat meminimalisir risiko dan memaksimalkan kemampuan dalam memperoleh pendapatan.

SVP ISV Sales Salesforce Mike Wolff berpendapat bahwa saat ini menciptakan pengalaman yang lebih personal di lintas saluran merupakan hal yang sangat penting.

“Dengan memanfaatkan keandalan Commerce Cloud dan Akamai Connector baru, pelanggan dapat mengoptimalkan performa web dan aplikasi seluler, serta menghadirkan pengalaman terbaik pada pelanggannya seiring pertumbuhan bisnis,” Wolff menerangkan.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE