LogoDIGINATION LOGO

Brand Makeup Lokal Turut Diperjuangkan

author Oleh Sukindar Senin, 14 Mei 2018 | 08:44 WIB
Share
Berkolaborasi dengan Tokopedia, Mustika Ratu menghadirkan kompetisi makeup “Beauty Queen Makeup Competition” di Indonesia
Share

Berkolaborasi dengan Tokopedia, Mustika Ratu menghadirkan kompetisi makeup “Beauty Queen Makeup Competition” di Indonesia.

Kompetisi ini akan diselenggarakan pada bulan Mei hingga Juni 2018 dengan melibatkan make-up artist profesional Irwan Riady.

Kompetisi makeup kolaborasi Mustika Ratu dan Tokopedia ini akan dilaksanakan melalui media sosial dengan hadiah utama liburan ke Paris, Bangkok, dan Bali.

Sebagai tambahan, sepuluh pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti self – make up class dan gala dinner bersama Irwan Riady.

Namun untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus menggunakan produk-produk yang tersedia dalam Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series.

Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series  merupakan kumpulan produk eksklusif Mustika Ratu yang hanya dipasarkan secara online melalui Tokopedia hingga 14 Juni 2018 mendatang.

Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Putri Kus Wisnu Wardani menyebutkan, “Tokopedia, sebagai marketplace terdepan Indonesia, merupakan mitra yang paling tepat untuk meluncurkan paket ekslusif Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series edisi Ramadan.”

Baca Juga:
Banyak Ekstra di Ramadan Ekstra Tokopedia

Dengan paket khusus di Tokopedia ini, Putri yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia optimis bahwa Mustika Ratu akan mampu mencapai target penjualannya.

Bagi Tokopedia, kolaborasi kedua perusahaan yang ahli di masing-masing bidangnya ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus mendukung brand lokal di kancah digital.

Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience Garri Juanda menyatakan,” Di sisi lain, kerja sama  ini juga bagian dari komitmen Tokopedia untuk senantiasa menjadi panggung bagi kreator lokal Indonesia.”

Kemunculan produk Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series di Tokopedia juga menjadi salah satu bagian dari program Ramadan Ekstra Tokopedia.

Ramadan Ekstra merupakan festival belanja online yang akan diselenggarakan selama bulan Mei 2018 dengan menghadirkan beragam keuntungan ekstra baik bagi pelanggan maupun kreator lokal.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE