LogoDIGINATION LOGO

Markas 2018, Ajang Kumpul Para Kaskuser

author Oleh Sukindar Senin, 30 April 2018 | 12:28 WIB
Share
Akhir pekan kemarin, tepatnya tangggal 28 hingga 29 April 2018, halaman Bintaro XChange dimeriahkan dengan berbagai macam acara yang terangkum dalam MARKAS 2018
Share

Akhir pekan kemarin, tepatnya tangggal 28 hingga 29 April 2018, halaman Bintaro XChange dimeriahkan dengan berbagai macam acara yang terangkum dalam MARKAS 2018.

Festival ini merupakan serangkaian acara atas kolaborasi KASKUS dengan Dyandra Promosindo, dan didukung oleh berbagai macam sponsor, termasuk Sakuku BCA sebagai sponsor utama.

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan sebuah ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS, yang kali ini merupakan acara yang ketiga kalinya.

Mengusung tema “ The Happiest Community Marketplace ”, MARKAS yang merupakan pelopor Community Marketplace pertama di Indonesia menghadirkan beragam acara bagi Kaskuser Indonesia.

Beragam hiburan menarik mulai dari bazar, foodtruck, konser musik, talkshow, hingga tempat seru-seruan bersama komunitas KASKUS dari seluruh Indonesia berhasil mewarnai kemeriahan acara festival tersebut.

Dari mulai surga belanja, acara seni dan kisah, dan kumpul komunitas, MARKAS 2018 menghadirkan tiga area yang bisa dikunjungi oleh para pengunjung.

Baca Juga:
KASKUS Kembali Hadirkan MARKAS di Tahun 2018

Pengunjung dapat mengunjungi Playground untuk menikmati MARKAS Lounge yang menghadirkan banyak pembicara inspiratif, yang siap berbagi kisah,kiat sukses, tips dan trik.

Dalam area ini, pengunjung juga dapat mengunjungi banyak booth komunitas dari KASKUS, dan berbagai macam akitivitas menyenangkan.

MARKAS 2018 juga menghadirkan pameran mobil, kumpul club motor, hingga balapan tamiya melalui area Otoground.

Berbagai macam band dan musisi ternama Indonesia juga turut memeriahkan MARKAS 2018 melalui area Musics, seperti Jaz, Danilla, Fourtwnty, Ari Lasso, HiVi, RAN, Naif, dan Padi.

Kemeriahan MARKAS 2018 juga menghadirkan MARKAS Treasure Hunt, yakni program berhadiah berbasis QR Code yang mengajak pengunjung untuk menjelajahi setiap area di MARKAS.

Pengunjung dapat melakukan pemindaian QR Code dari setiap area di MARKAS untuk mengumpulkan e-coupon, dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Yang cukup menarik, pengunjung yang membeli tiket on-the-spot dengan harga hanya Rp 61,- dengan menggunakan Sakuku BCA, serta beragam keuntungan lainnya.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB