LogoDIGINATION LOGO

Artificial Intelligence Bantu Jaringan Ritel

Oleh Sukindar Selasa, 24 April 2018 | 14:57 WIB
Share
Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi
Share

Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi.

Digitalisasi menjadi hal yang selalu diupayakan berbagai macam bidang di Indonsesia, termasuk di dalamnya bidang jual beli. Sebagai akibatnya, pasar menuntut digitalisasi toko ritel tradisional dengan mengambil pendekatan omnichannel.

Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group Bhavin Patel menyatakan,“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom).”

Sehingga, bagi Patel, untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel-nya, Kanmo Retail Group harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline.

Perusahaan Kanmo Retail Group harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang dikelolanya dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah.

Baca Juga:
Pelaku UMKM Terus Didorong Banjiri Pasar Digital

Capillary Technologies merupakan pemimpin dalam omnichannel engagement dan solusi perniagaan. Sehingga bagi Patel, bermitra dengan Capillary tidak hanya mengintegrasikan sistem dalam satu platform, namun juga memberikan fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai.

“Selain itu, mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel.

Vice President dan Business Head Asia Pasifik Capillary Abhijeet Vijayvergiya mengapresiasi kemitraan tersebut bahkan berharap agar dapat menjalin kemitraan jangka panjang yang bermanfaat dengan Kanmo Retail Group .

Terdapat dua solusi solusi dari Capillary Technologies yang digunakan Kanmo Retail Group, yakni Capillary’s Loyalty+ and Insights+ dan Capillary’s Order Management System.

Capillary’s Loyalty+ and Insights+ untuk membangun loyalitas omnichannel yang memastikan pelanggan bisa berbelanja di seluruh merek yang dikelola oleh Kanmo, serta memberikan akses informasi pelanggan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi untuk interaksi penting selanjutnya.

Dan Capillary’s Order Management System untuk mengintegrasikan semua inventaris mereka di back-end dengan semua catatan pemesanan agar karyawan Kanmo Retail Group dapat dengan mudah mendampingi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman omnichannel.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE

Masih Berharap Uang Tunai Dalam Dompet Konsumen?

Semakin praktis dan populernya layanan dompet digital sedikit-banyak akan mendorong konsumen untuk ganti dompet. Masih berharap ada uang tunai dalam dompet konsumen?

Jumat, 5 April 2019 | 10:47 WIB

Belum Dapat Investor? Coba Crowdfunding Aja!

Sulit cari modal? Coba gunakan crowdfunding. Dengan langkah-langkah ini kamu bisa cepat mendapatkan pendanaan tanpa harus menunggu angel investor datang

Kamis, 28 Maret 2019 | 12:00 WIB

Serba-serbi Pendanaan Startup!

Mencari tahu pilihan pendanaan apa yang paling masuk akal bagi setiap orang terlihat cukup rumit karena kebutuhan setiap startup berbeda.

Jumat, 22 Maret 2019 | 08:05 WIB

Sedang Mencari Funding? Hindari 3 Kesalahan Ini

Memiliki ide brilian, langkah selanjutnya adalah mencari pendanaan. Sebelum bertemu investor, pelajari tiga kesalahan umum ini. Jangan sampai kamu melakukannya

Kamis, 21 Maret 2019 | 09:10 WIB

AI untuk UMKM. Mmm, Seperti Apa, ya?

Dari 60 juta UMKM Indonesia hanya 5 % yang sudah memanfaatkan internet. Untuk mendorong pertumbuhan ini Halosis hadir untuk memajukan UMKM dengan teknologi Artificial Intelligence.

Kamis, 14 Maret 2019 | 09:30 WIB