LogoDIGINATION LOGO

Artificial Intelligence Bantu Jaringan Ritel

author Oleh Sukindar Selasa, 24 April 2018 | 14:57 WIB
Share
Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi
Share

Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi.

Digitalisasi menjadi hal yang selalu diupayakan berbagai macam bidang di Indonsesia, termasuk di dalamnya bidang jual beli. Sebagai akibatnya, pasar menuntut digitalisasi toko ritel tradisional dengan mengambil pendekatan omnichannel.

Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group Bhavin Patel menyatakan,“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom).”

Sehingga, bagi Patel, untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel-nya, Kanmo Retail Group harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline.

Perusahaan Kanmo Retail Group harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang dikelolanya dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah.

Baca Juga:
Pelaku UMKM Terus Didorong Banjiri Pasar Digital

Capillary Technologies merupakan pemimpin dalam omnichannel engagement dan solusi perniagaan. Sehingga bagi Patel, bermitra dengan Capillary tidak hanya mengintegrasikan sistem dalam satu platform, namun juga memberikan fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai.

“Selain itu, mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel.

Vice President dan Business Head Asia Pasifik Capillary Abhijeet Vijayvergiya mengapresiasi kemitraan tersebut bahkan berharap agar dapat menjalin kemitraan jangka panjang yang bermanfaat dengan Kanmo Retail Group .

Terdapat dua solusi solusi dari Capillary Technologies yang digunakan Kanmo Retail Group, yakni Capillary’s Loyalty+ and Insights+ dan Capillary’s Order Management System.

Capillary’s Loyalty+ and Insights+ untuk membangun loyalitas omnichannel yang memastikan pelanggan bisa berbelanja di seluruh merek yang dikelola oleh Kanmo, serta memberikan akses informasi pelanggan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi untuk interaksi penting selanjutnya.

Dan Capillary’s Order Management System untuk mengintegrasikan semua inventaris mereka di back-end dengan semua catatan pemesanan agar karyawan Kanmo Retail Group dapat dengan mudah mendampingi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman omnichannel.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB