LogoDIGINATION LOGO

Artificial Intelligence Bantu Jaringan Ritel

Oleh Sukindar Selasa, 24 April 2018 | 14:57 WIB
Share
Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi
Share

Kanmo Retail Group telah menggandeng Capillary Technologies sebagai mitra, untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi.

Digitalisasi menjadi hal yang selalu diupayakan berbagai macam bidang di Indonsesia, termasuk di dalamnya bidang jual beli. Sebagai akibatnya, pasar menuntut digitalisasi toko ritel tradisional dengan mengambil pendekatan omnichannel.

Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group Bhavin Patel menyatakan,“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom).”

Sehingga, bagi Patel, untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel-nya, Kanmo Retail Group harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline.

Perusahaan Kanmo Retail Group harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang dikelolanya dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah.

Baca Juga:
Pelaku UMKM Terus Didorong Banjiri Pasar Digital

Capillary Technologies merupakan pemimpin dalam omnichannel engagement dan solusi perniagaan. Sehingga bagi Patel, bermitra dengan Capillary tidak hanya mengintegrasikan sistem dalam satu platform, namun juga memberikan fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai.

“Selain itu, mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel.

Vice President dan Business Head Asia Pasifik Capillary Abhijeet Vijayvergiya mengapresiasi kemitraan tersebut bahkan berharap agar dapat menjalin kemitraan jangka panjang yang bermanfaat dengan Kanmo Retail Group .

Terdapat dua solusi solusi dari Capillary Technologies yang digunakan Kanmo Retail Group, yakni Capillary’s Loyalty+ and Insights+ dan Capillary’s Order Management System.

Capillary’s Loyalty+ and Insights+ untuk membangun loyalitas omnichannel yang memastikan pelanggan bisa berbelanja di seluruh merek yang dikelola oleh Kanmo, serta memberikan akses informasi pelanggan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi untuk interaksi penting selanjutnya.

Dan Capillary’s Order Management System untuk mengintegrasikan semua inventaris mereka di back-end dengan semua catatan pemesanan agar karyawan Kanmo Retail Group dapat dengan mudah mendampingi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman omnichannel.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE

Sst... Ini Dia Tren Artificial Intelligence Tahun 2019!

Perkembangan pesat teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan tidak dapat dibendung lagi. Teknologipun berhasil masuk ke dalam segala bidang kehidupan manusia termasuk dunia bisnis. Lalu bagaimana tren AI pada tahun 2019?

Rabu, 12 Desember 2018 | 08:15 WIB

Bosan Saat Delay? Mmm, 'Jualan', Nyok!

Menunggu waktu delay tentu membosankan dan menyebalkan. Daripada buang-buang waktu percuma, kamu bisa manfaatkan waktu ini untuk mempromosikan bisnis. Kenapa, nggak?

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:15 WIB

Perluas Jaringan Bisnis Dengan 3 Tips Ini!

Berbisnis tidak bisa dilakukan sendiri, butuh rekan untuk berkolaborasi. Tapi, apa artinya kolaborasi tanpa jaringan pertemanan yang luas?

Selasa, 11 Desember 2018 | 11:15 WIB

6 Cara Hadapi "Toxic Boss"

Punya bos yang gak enak tentu akan berpengaruh pada produktivitas dan kualitas kerja. Jangan buru-buru resign, pelajari dulu 6 hal ini

Senin, 10 Desember 2018 | 11:15 WIB

Nih, Peluang Investasi Baru: eSport!

Industri eSport menjadi sorotan para investor karena menjanjikan keuntungan yang besar dalam beberapa tahun investasi. Namun sebelum memulai investasimu di dunia eSport kamu harus mengetahui 4 hal ini.

Jumat, 7 Desember 2018 | 16:15 WIB

Aplikasi yang Bikin ODHA Tak Terkucilkan

Data tahun 2017 menunjukkan bahwa ada 36,9 juta orang hidup dengan HIV/AIDS. Stigma, diskriminasi dan kurangnya pengetahuan tentang penyakit ini semakin memperparah keadaan

Rabu, 5 Desember 2018 | 12:19 WIB