LogoDIGINATION LOGO

Ternyata Akun Medsos Bisa Diubah Jadi Iklan Banner

author Oleh Desy Yuliastuti Kamis, 12 April 2018 | 10:37 WIB
Share
Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi antar penggunanya
Share

Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi antar penggunanya. Namun, tidak hanya aktivitas mencari teman atau bersosialisasi saja, media sosial juga digunakan untuk melakukan promosi.

Melihat banyaknya brand yang melakukan promosi melalui media sosial, seperti Instagram, Facebook dan Twitter, EMC Group bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal San Fransisco, Spaceback, memperkenalkan alternatif baru beriklan melalui platform teknologi iklan digital opt-in pertama yang dapat memperluas jangkauan media sosial.

-

President Director EMC Group, Eddy Yansen, mengatakan konsep yang ditawarkan adalah mengubah posting-an di Instagram menjadi materi iklan menggunakan platform Spaceback sehingga dapat di distribusikan di mana saja melalui media digital berbayar.

Dengan adanya Spaceback, menurut Eddy, brand dapat meningkatkan tingkat rasio klik tayang (CTR) dan laba atas investasi (ROI ) yang menjadi tujuan dari pemilik brand, serta menjadi pengalaman baru dalam beriklan.

-

Dalam salah satu studi kasus di Amerika Serikat, hasil iklan diklaim bisa ditingkatkan hingga 4000% menggunakan pendekatan teknologi ini. Selain itu, brand akan terbantu dalam mempelajari audiens dari follower yang engage dengan produk dari brand tersebut.

“Kami berharap Spaceback dapat memberikan kemudahan untuk brand dalam beriklan digital dengan mempermudah mereka dalam pembuatan kreatif secara dinamis melalui media sosial,” kata Eddy.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB